Tips Jitu Mencegah Hama Di Setiap Area Rumah

Tips Jitu Mencegah Hama Di Setiap Area Rumah. Setiap orang tentunya ingin memiliki rumah yang nyaman. Tak hanya nyaman, rumah yang bersih, sehat dan aman dari hama pun menjadi impian banyak orang. Namun, tak sedikit dari Anda yang kehabisan cara untuk mencegah hama menyerang rumah. Kali ini, Era-Pest akan membahas tips jitu mencegah hama di setiap area rumah yang tentu saja bisa Anda terapkan mulai saat ini. Yuk disimak!

Kemunculan hama di rumah tentu menjadi petaka bagi pemilik rumah. Bukan hanya karena hama sangat mengganggu, melainkan kemunculan hama ini bisa saja menjadi penyebab Anda terkena penyakit berbahaya. Pasalnya, hama yang seringkali menyerang area rumah bisa saja hinggap di makanan yang dikonsumsi oleh pemilik rumah. Demi menjaga rumah Anda terhindar dari serangan hama, tentunya Era-Pest memiliki tips jitu mencegah hama di setiap area rumah.

Berikut ini adalah tips mencegah hama di setiap area rumah yang perlu Anda ketahui.

  1. Dapur

Dapur menjadi salah satu area di dalam rumah yang seringkali didatangi oleh hama. Hal ini dikarenakan dapur menjadi tempat penyimpanan dan pembuangan makanan yang tentunya disukai oleh para hama seperti tikus, kecoa dan lalat. Tips jitu mencegah hama di setiap area rumah seperti dapur, Anda bisa memulai dengan rutin membersihkan lantai. Pastikan tidak ada sisa makanan atau tumpahan minuman yang bisa saja menarik kemunculan hama tersebut. Selain itu, Anda juga disarankan untuk selalu membersihkan saluran pembuangan.

2. Lemari pakaian

Siapa sangka kalau lemari pakaian bisa membuat hama berdatangan? Nyatanya, beberapa hama menyukai pakaian kotor loh. Agar tak ada hama bermunculan, ada baiknya bagi Anda untuk menjaga kebersihan pakaian.

Tips Jitu Mencegah Hama Di Setiap Area Rumah

Pastikan Anda selalu memisahkan pakaian bersih dan kotor di tempat yang aman.

3. Kamar mandi

Selain dapur dan lemari pakaian, tips jitu mencegah hama di setiap area rumah adalah dengan memperhatikan kebersihan kamar mandi Anda. Kamar mandi yang kotor bisa saja mengundang hama bermunculan. Genangan air yang ada di kamar mandi bisa menarik nyamuk untuk berkembang biak. Selain itu, kamar mandi yang kotor juga bisa mengundang hama seperti kecoa dan tikus loh. So, yuk mulai perhatikan kebersihan kamar mandi Anda sekarang!

Nah, itulah 3 area di rumah yang wajib untuk Anda perhatikan demi mencegah hama datang ke rumah. Tips jitu mencegah hama di setiap area rumah yang perlu Anda lakukan tentunya adalah menjaga kebersihan rumah. Pastikan tidak ada sampah, sisa makanan, debu dan lain sebagainya yang bisa saja mengundang hama dengan mudahnya.

Selain cara diatas, tips jitu mencegah hama di setiap area rumah lainnya adalah dengan memanfaatkan jasa pembasmi hama. Era-Pest merupakan jasa pembasmi hama di Tangerang yang bisa Anda pilih untuk membantu mencegah dan membasmi hama di rumah. Sebagai jasa pembasmi hama profesional, Era-Pest menyediakan 4 metode terbaik dalam pembasmian hama yang tentu saja bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Jasa pembasmi hama yang telah berdiri sejak tahun 1997 inipun didukung dengan karyawan yang profesional di bidangnya sehingga sangat tepat bagi Anda. Tak hanya itu saja, demi memudahkan para customer, Era-Pest menyediakan layanan customer service selama 24 jam yang bisa Anda manfaatkan untuk mencari tahu seputar keunggulan yang dimiliki Era-Pest.

Yuk mulai hidup nyaman tanpa hama dengan Era-Pest! Dapatkan tips dan trik menarik hanya di sosial media kami instagram.com/erapestofficial

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat